Home
Videos uploaded by user “Ubedth Channels”
Gak Kalah Manis, 10 Potret Kakak dan Adik Salshabilla Adriani
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Salshabilla Adriani merupakan salah satu seleb muda yang namanya sejak naik daun, gak cuma dengan penampilannya di sinetron tapi juga Salshabilla cukup eksis di sosial media. Wajah manisnya membuat Salshabilla memiliki banyak penggemar. Namun ternyata wajah manis sepertinya sudah menjadi darah keluarga Salshabilla karena dirinya memiliki kakak adik yang juga gak kalah manis. Merupakan putri dari tiga bersaudari, ketiganya kompak banget guys. Seperti inilah sosok kakak dan adik Salshabilla. Instagram.com/nabilarhv Instagram.com/anisapratama _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 195364 Ubedth Channels
Adu Kompak Kakak Adik Beby Tsabina-Atha dan Bryan-Megan Domani
 
03:05
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Kakak adik selebriti yang kompak kerap menjadi perhatian netizen. Foto-foto mereka di media sosial juga menuai banyak komentar. Bahkan saking kompaknya, kadang bikin iri deh hubungan kakak adik selebriti ini. Kayak kakak adik Beby Tsabina dengan Teuku Atha dan Bryan dengan Megan Domani. Saking kompaknya mereka kerap mendapat sebutan sibling goals. Cus yuk ke adu kompak kedua kakak adik tersebut ini. instagram.com/bebytsabina instagram.com/megandomani1410 instagram.com/bryandomani _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 1325194 Ubedth Channels
Intip 13 Gaya Pemotretan Kece Bryan Domani & Sang Adik Megan Domani
 
03:25
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Kamu pasti sudah kenal dong dengan Bryan Domani dan Megan Domani. Mereka berdua sama-sama sudah malang melintang di dunia entertainment dengan berbagai judul sinetron yang telah mereka bintangi. Duo kakak adik ini terkenal dengan sibling goalsnya yang bikin semua orang iri. Gak heran banyak orang yang salut dengan kekompakkan yang mereka punya ini. Keseruan dan kemanisan sibling goals mereka ternyata banyak tergambar dari potret foto yang sering mereka unggah di sosial media masing-masing. Mulai dari berbagai video, foto lucu bahkan foto pemotretan kece saat mereka bersama yang pastinya selalu ditunggu dan bikin banyak orang penasaran. Nah biar kamu gak penasaran, yuk intip 13 gaya pemotretan kece Bryan Domani bersama adiknya Megan Domani. instagram.com/bryandomani_bd_ instagram.com/megandomani1410 ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 125899 Ubedth Channels
7 Potret Masa Kecil Pemeran "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang Imut Abis!
 
03:01
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang tengah tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia menjadi sinetron yang sangat digandrungi para remaja. Diperankan oleh berbagai artis muda yang naik daun, sinetron ini juga melambung namanya karena kemesraan para pasangan di dalamnya. Sudah beranjak dewasa, ternyata para pemeran sinetron ini sudah punya bakat jadi idola remaja sejak kecil lho. Gak percaya? Simak foto-foto masa kecil mereka berikut ini. 1. Natasha Wilona 2. Ersya Aurelia 3. Bryan Domani 4. Maureen Daryanani 5. Teejay Marquez 6. Aliando Syarief 7. Verrell Bramasta ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 430374 Ubedth Channels
8 Potret mesra Bryan Domani dan Ersya Aurelia di luar syuting
 
02:36
Sumber Berita : brilio.net Kisah cinta Leon dan Dara dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sukses membuat penonton gemas-gemas baper. Dua tokoh tersebut diperankan oleh aktor ganteng Bryan Domani dan aktris cantik Ersya Aurelia. Selain kisah cinta mereka di sinetron tersebut, faktor ganteng dan cantik tentu jadi salah satu yang memikat penonton untuk berlama-lama menatap layar kaca. Apalagi keduanya masih berusia muda. Jadi tak butuh waktu lama untuk jadi idola anak-anak muda saat ini. Ya nggak? Ketika tak ada kegiatan syuting, Bryan dan Ersya ternyata sering mengumbar potret mesra mereka di Instagram. Walaupun keduanya belum mengaku berpacaran, namun postingan yang menunjukkan kedekatan keduanya udah terlanjur bikin baper para penggemar. Contohnya pada hari Valentine beberapa waktu lalu, keduanya melakukan sesi foto bersama. Wah, so sweet abis ya! Selain itu, ternyata masih ada lagi beberapa potret mesra mereka saat sedang berada di luar lokasi syuting. Hmmm, penasaran seperti apa? Instagram @bryandomani_bd_ @ersyaurel _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 584908 Ubedth Channels
11 Potret Sibling Goals Rizky Nazar & Rizkina Nazar, Kompak Banget!
 
03:07
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Sosok Rizky Nazar atau biasa disapa Rizky ini sudah kian terkenal sebagai seorang aktor. Rizky Nazar adalah pemain sinetron, film dan FTV kelahiran Singaraja, 7 Maret 1996. Rizky juga dikenal sebagai penyanyi, yang mana pernah menyanyikan sebuah lagu berjudul Rain sebagai soundtrack film Magic Hour. Rizky mengawali kariernya pada tahun 2012 ketika ia membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Rizky Nazar merupakan anak kedua dari 2 bersaudara. Rizky memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Rizkina Nazar. Rizkina, perempuan cantik kelahiran 15 April 1993 ini sering terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Rizky di instagram. Meski tidak terjun di dunia entertainment, Rizkina ternyata memiliki banyak followers di media sosialnya, seperti Instagram dan YouTube channel. Kebersamaan Rizky dan Rizkina sering terlihat sangat kompak. Yuk kita simak bersama bagaimana potret kekompakan Rizky dan Rizkina! Instagram.com/rizkinanazarr Instagram.com/rizkynazar20 _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 86340 Ubedth Channels
10 Potret Imut Masa Kecil Megan Domani yang Bikin Gemas Maksimal
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Megan Domani adalah aktris cantik keturunan Indonesia-Jerman yang saat ini namanya sedang bersinar. Selain wajahnya yang cantik, Megan ini juga berprestasi dan memiliki banyak penggemar. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, Megan telah sukses meraih piala SCTV Awards 2017 dalam kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Adik kandung Bryan Domani ini sejak kecil memang bercita-cita ingin menjadi model dan artis. Bisa dibilang di tahun 2017 lalu Megan merupakan bintang sinetron terlaris dimana Megan sukses membintangi 6 judul sinetron. Sinetron yang dibintangi Megan di tahun 2017, yaitu Anak Sekolahan, Mawar dan Melati, Putri Titipan Tuhan, Jodoh Yang Tertukar, Anak Masjid, dan Sodrun Merayu Tuhan. Megan bisa sehebat saat ini, kira-kira bagaimana ya potret Megan di masa kecilnya? Yuk langsung saja kita simak bersama 10 potret imut masa kecil Megan Domani yang bikin gemas maksimal! instagram.com/megandomani1410 ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Rival & Cadmium - Daily (feat. Jon Becker) (Vindu Remix) Link: https://youtu.be/13gDUDjJhBs
Views: 254900 Ubedth Channels
Ini Loh Potret Artis Blasteran Indonesia dan Berbagai Negara, Mana Paling Cakep?
 
03:01
Di Indonesia sendiri banyak artis artis yang terlahir blasteran antara Indonesia dan berbagai Negara dan tentunya sangat banyak sekali artis blasteran di Indonesia. Nah inilah beberapa artis blasteran Indonesia dan berbagai Negara. 1. Yuki Kato 2. Bryan Andrew 3. Bryan Domani 4. Irish Bella 5. Stefan William 6. Natasha Ryder 7. Amanda Rawles 8. Caitlin Halderman 9. Ranty Maria 10. Maxime Boutthier 11. Aron Ashab 12. Susan Sameh 13. Ciccio Manasero 14. Debby Shinta 15. Andovi Da Lopez 16. Indra Brotolaras 17. Teuku Rassya ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 170111 Ubedth Channels
Adu Gaya Natasha Wilona dan Aisyah Aqillah, Siapa yang Lebih Anggun?
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Venna Melinda merupakan ibu yang beruntung. Memiliki karier yang bagus, Venna juga dikaruniai dua anak yang ganteng Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang bukan anak kecil lagi. Sudah beranjak dewasa, Verrell dan Athalla pun mulai menjalin asmara dengan cewek yang manis banget. Sama-sama sering memperlihatkan kebersamaan mereka dengan kekasih di sosial media, maka gak heran pujaan hati mereka ini pun sering disorot netizen. Meski sama-sama punya wajah yang manis, Natasha Wilona kekasih Verrell dan Aisyah Aqillah kekasih Athalla tetap dua cewek yang berbeda dengan ciri khas mereka sendiri. Instagram.com/natashawilona12 Instagram.com/aisyahaqillah _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 753299 Ubedth Channels
Bersahabat, Ini 10 Potret Keakraban Jonatan Christie & Anthony Ginting
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Nama Jonatan 'Jojo' Christie dan Anthony Ginting sedang ramai jadi bahan perbincangan. Pasalnya kedua pebulu tangkis muda ini berhasil mengharumkan nama bangsa di cabang bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018. Selain itu persahabatan yang terjalin baik di antara keduanya juga bikin banyak netizen salut. Sama-sama berlatih sejak kecil, tak heran jika keduanya sudah berteman sejak masih belia. Yuk kita tengok bukti kekompakan Jonatan Christie dan Anthony Ginting yang so sweet. Twitter.com/INABadminton Instagram.com/sinisukanthony Instagram.com/jonatanchristieofficial ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 63135 Ubedth Channels
10 Transformasi Salshabilla Adriani 'Chika' di Sinetron Hanya Kamu
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Enam tahun yang lalu tepatnya tahun 2012, ada sinetron remaja yang digawangi oleh salah satu boyband paling laris, Coboy Junior atau yang sekarang dikenal dengan nama CJR. Nah, sinetron itu cukup menarik minat pemirsa karena ceritanya yang segar dan khas kehidupan anak remaja di sekolah. Salah satu pemerannya bernama Chika yang diperankan oleh artis cilik Salshabilla Adriani. Perannya sebagai cewek tomboy anti terlupakan deh pokoknya. Untuk menyegarkan lagi ingatanmu, simak yuk 10 transformasi Salshabilla di bawah ini! Instagram.com/salshabillaadr ______________________________________________ Track: Culture Code - Feel Again (feat. Harley Bird) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/YGLA_V_yZXo Free Download / Stream: http://ncs.io/FeelAgainYO
Views: 85671 Ubedth Channels
Adu Mesra 9 Gaya Pemotretan Seleb Pacaran, Siapa Paling Romantis?
 
02:47
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Selebriti melakukan sesi pemotretan tentu hal yang biasa. Keluarga seleb juga kerap melakukan pemotretan. Bahkan banyak pasangan pacaran yang juga terlibat dalam sesi pemotretan. Seperti pasangan-pasangan selebritis pacaran berikut. Mereka melakukan sesi pemotretan yang dijamin bikin kamu iri deh. Berasa pre wedding gitu. Penasaran siapa aja? Cus yuk ke pemotretan seleb pacaran berikut ini. 1. Ammar Zoni dan Ranty Maria instagram.com/ammarzoni 2. Verrell dan Wilona instagram.com/verrelbramasta 3. Cassandra Lee dan Randy Martin instagram.com/cassandraslee 4. Giorgino Abraham dan Irish Bella instagram.com/giorgino_abraham 5. Nikita Mirzani dan Dipo Latief instagram.com/nikitamirzanimawardi_17 6. Nikita Willy dan Indra Priawan instagram.com/dierabachir 7. Amanda Manopo dan Christ Lauren instagram.com/amandamanopo 8. Boy William dan kekasih instagram.com/boywilliam 9. Bryan Domani dan Ersya Aurel instagram.com/bryandomani ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 1219023 Ubedth Channels
10 Potret Aby Respati, Sahabat Millen Cyrus yang Kini Tampil Manly
 
03:09
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Instagram.com/abyrespati Millen Cyrus, keponakan Ashanty dan sepupu Aurel Hermansyah sering menjadi bahan perbincangan. Namun dalam seminggu terakhir fokus masyarakat banyak teralih pada sosok sahabat dekatnya Aby Respati. Aby Respati merilis beberapa video yang menceritakan soal keputusannya untuk meninggalkan gaya hidup transgender dan kembali berdandan layaknya pria sejati. Ia pun menghapus seluruh fotonya saat masih berpenampilan wanita dan inilah 10 potret Aby Respati, sahabat Millen Cyrus yang kini tampil manly. ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 343261 Ubedth Channels
Kakak Ipar Idaman, 10 Potret Kedekatan Nagita dengan Adik Raffi Ahmad
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Sejak menikah dengan Raffi Ahmad 2014 lalu, otomatis Nagita Slavina menjadi kakak ipar untuk dua adik perempuan Raffi, Nisya dan Syahnaz. Gigi yang dikenal sebagai sosok ramah dan dekat dengan siapa saja itu juga sangat akrab dengan dua adik Raffi ini. Di berbagai kesempatan, Gigi selalu tampil serasi dengan dua adik Raffi tersebut. Setiap ada acara keluarga pun ketiganya kompak. Cus yuk ke potret kedekatan Gigi dengan dua adik iparnya berikut ini. _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 66152 Ubedth Channels
Totalitas Berhijrah, Ini 9 Style Anisa Rahma dengan Hijab Syar'i
 
02:48
Sumber Berita : https://life.idntimes.com/ Berhijrah merupakan salah satu perubahan yang dialami Anisa Rahma di dalam hidupnya. Gadis 27 tahun ini memang tidak seketika mengubah penampilannya menjadi wanita muslimah dengan pakaian yang syar'i. Banyak proses yang ia lalui sampai akhirnya ia memutuskan untuk hijrah, menutup auratnya dengan hijab sampai dengan mengenakan pakaian yang syar'i. Penampilannya kini semakin anggun dengan pakaian serba panjang. Bahkan ia pun mulai aktif mengikuti berbagai kegiatan positif yang semakin membawa perubahan baik untuk dirinya. Kira-kira seperti apa ya penampilan Anisa kini? Untuk kamu yang ingin mengenakan pakaian Syar'i, gaya berbusana Anisa bisa jadi inspirasi nih. instagram.com/anisarahma_12 _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 28525 Ubedth Channels
10 Momen Kedekatan Venna Melinda dengan Kekasih Anak-anaknya
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Venna Melinda sangat dekat dengan Natasha Wilona dan Aisyah Aqilah, kekasih dari kedua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Gak jarang, Venna menghabiskan waktu dengan kedua calon mantunya tersebut. Seperti di momen ulang tahun Venna beberapa waktu lalu, Natasha Wilona dan Aisyah Aqilah juga turut menghangatkan acara tersebut. Kedekatan mereka sepertinya jadi lampu hijau buat hubungan mereka dengan anak Venna. Cus yuk intip kedekatan Venna Melinda dengan kekasih anak-anaknya tersebut berikut ini. instagram.com/vennamelindareal ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 18218 Ubedth Channels
10 Potret Manis Ranty Maria Tinggal di Korea Bikin Ammar Zoni Kangen
 
03:04
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Artis muda Ranty Maria kini tengah tinggal di Korea Selatan untuk melanjutkan pendidikannya. Ayah dari kekasih Ammar Zoni ini juga memang berasal dari Korea Selatan. Ke Korea Selatan bagi Ranty Maria sudah berasa mudik. Di Korea Selatan, Ranty mengaku masih harus banyak belajar hal termasuk belajar bahasa Korea. Banyak netizen yang berdoa Ranty dilirik agensi sana nih biar jadi artis Korea. Cus yuk ke potret seru Ranty Maria di Korea Selatan berikut ini. instagram.com/rantymaria _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 465843 Ubedth Channels
10 Potret Mesra Sonya & Reza di "Siapa Takut Jatuh Cinta" Bikin Baper!
 
03:05
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Sudah tayang hampir lima bulan, sinetron remaja Siapa Takut Jatuh Cinta masih menjadi tontonan favorit banyak orang khususnya kaum remaja. Menyajikan kisah cinta yang bikin baper, banyak pasangan dalam sinetron ini didukung oleh para penggemarnya. Bukan cuma pasangan Vino Laras atau Leon Dara. Sonya yang diperankan oleh Gabriella Larasati kini sudah memiliki pasangan di sinetron meskipun sebelumnya sempat mengejar sosok Leon. Karakter Sonya di sinetron menjalin hubungan dengan Reza yang diperankan oleh aktor muda Riza Syah. Seperti apa sih kedekatan mereka yang manis banget? Ini dia! Instagram.com/soza_stjc _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 95640 Ubedth Channels
10 Momen Bahagia Sekaligus Haru Kelulusan Iqbaal dari UWC Amerika
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Kabar bahagia datang dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, setelah menjalani proses pre-college selama setahun lebih di United World Colleges (UWC). Akhirnya pemeran Dilan ini dinyatakan lulus. Program ini menggabungkan berbagai siswa internasional dari beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Dan Iqbaal jadi salah satu yang terpilih mewakili negara setahun yang lalu. Melalui proses belajar yang panjang dan tentunya gak mudah, meraih sertifikat dari UWC jadi kebanggan tersendiri dong. Kelulusan yang penuh rasa syukur dan bahagia, berikut ini 10 momen kelulusan Iqbaal dari UWC. instagram.com/_iqbaal.e twitter.com/UWCeducation ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 81626 Ubedth Channels
Lama Menghilang, 9 Foto Terbaru Aliando Syarief ini Bikin Kangen Fans
 
02:46
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Aliando Syarief lama tak muncul di layar kaca sejak memutuskan untuk hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Artis yang dulu santer dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini juga sangat jarang mengunggah foto dan aktivitasnya di Instagram. Baru-baru ini, beberapa fotonya dengan Jodie dan Gritte Agatha yang tengah berlibur sedikit mengobati kerinduan fans. Bikin penasaran fans banget deh si Aliando pakai acara ngilang segala. Cus yuk ke foto-foto terbaru Aliando yang bikin kangen fans berikut. ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 448686 Ubedth Channels
10 Transformasi Roy Kiyoshi 'Karma' dari Imut Hingga Kekar
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Nama Roy Kiyoshi semakin melejit sejak kemunculan sebagai paranormal di program "Karma". Aksinya yang bisa mengetahui alam pikiran peserta membuat masyarakat penasaran. Kisah hidup Roy Kiyoshi bahkan dibuat dalam bentuk sinetron di salah satu televisi swasta. Dengan kesuksesannya yang ia raih sekarang, Roy bahkan sudah memiliki banyak fans di akun Instagramnya. Salah satu akun @spesdelune mengunggah transformasi paranormal berumur 31 tahun ini. Seperti apa sosok Roy dari waktu ke waktu? Ini dia! Instagram.com/roykiyoshi twitter.com/@spesdelune ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 277149 Ubedth Channels
Setahun Menikah, 10 Potret Kemesraan Ricky Komo & Istri Bulenya
 
03:03
Sumber Berita : Brilio.net Nama Ricky Komo memang dikenal sebagai presenter acara reality show 'Katakan Putus' di salah satu stasiun televisi Indonesia. Pemilik nama asli Ricky Adi Putra ini merupakan seorang aktor dan juga pembawa acara. Sebelum dikenal lewat 'Katakan Putus', Ricky menjadi sosok familiar di salah satu program komedi Sketsa. Pria 33 tahun ini sudah membintangi beberapa film, sinetron, FTV dan juga acara TV. Pada 20 Mei 2017 silam, presenter satu ini melepas masa lajangnya. Ia menikahi wanita berparas bule bernama Brina Bafagih Vanderhoeven. Brina sendiri merupakan adik dari istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita. Kini pernikahan mereka pun sudah berjalan setahun lebih. Keduanya tampak begitu menikmati momen sebagai sepasang suami istri. Tak jarang pasangan ini mengunggah kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Berikut 10 kemesraan Ricky Komo dan istri bulenya. Instagram @komoricky & @brinashabyna ______________________________________________ Memory of Summer by KODOMOi https://soundcloud.com/kodomoimusic Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/3vHcjoeypxE
Views: 60667 Ubedth Channels
10 Beda Gaya Mantan Personel Coboy Junior, Iqbaal & Bastian Steel
 
03:10
Sumber Berita : https://men.idntimes.com/ Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel sama-sama pernah tergabung dalam boyband Coboy Junior. Kini, mereka tak lagi kanak-kanak. Iqbaal dan Bastian sudah menjadi idola remaja seiring usia mereka yang terus bertambah. Meski pernah sama-sama dalam satu grup, keduanya memiliki banyak perbedaan. Soal penampilan, Iqbaal dan Bastian juga punya selera berbeda. Walaupun berbeda, tapi tetap dong keduanya kece dan punya banyak fans setia. Langsung saja yuk cus ke beda gaya keduanya berikut ini. _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 131499 Ubedth Channels
10 Potret Memikat Pebulu Tangkis Jonatan Christie Mirip Seleb Korea
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Jonatan Christie atau yang populer disapa Jojo adalah salah satu atlet muda berbakat dari cabang bulu tangkis. Pria yang sebentar lagi berulang tahun pada 15 September 1997 ini digadang-gadang bakal memegang tongkat estafet kejayaan bulu tangkis Tanah Air. Lebih dari sekedar bakatnya, Jojo bahkan dikagumi kaum hawa karena parasnya. Penasaran seperti apa pesona Jojo yang membuat para perempuan pencinta bulu tangkis jatuh hati? Intip deh 10 potretnya berikut ini, mirip selebriti Korea juga lho. instagram.com/jonatanchristieofficial ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 32570 Ubedth Channels
10 Potret Adu Gaya Pacaran Febby Rastanty & Sivia Azizah, Kece Abis!
 
03:04
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Dua penyanyi yang pernah terlibat dalam satu grup musik terkenal Blink ini sudah memiliki gandengan masing-masing. Gaya pacaran merekapun sontak bikin banyak orang baper karena keromantisan dan kekompakan yang mereka tunjukkan di media sosial. Sangat fashionable, berikut adalah potret gaya pacaran Febby Rastanty dengan Anderu Biony dan Sivia Azizah dengan Enrico Fonsesca. Di antara dua pasangan ini, siapa yang paling kamu idolakan? ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 151949 Ubedth Channels
10 Potret Kompak Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang Bikin Kangen Jupe
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, dan Jupe dulu sempat membentuk grup Cecepy. Setelah Jupe meninggal, kini tinggal Ayu dan Zaskia Gotik yang tentu saja kebersamaan mereka menjadi jauh berbeda tanpa Jupe. Meski demikian, kebersamaan Ayu dan Zaskia Gotik rupanya membangkitkan rindu fans pada Jupe dan kebersamaan mereka bertiga nih. Meski tak selalu tampil bareng, Ayu dan Zaskia Gotik masih kompak lho. Cus yuk ke potret seru kebersamaan mereka berikut ini. instagram.com/official_goyu instagram.com/zaskia_gotix _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 21219 Ubedth Channels
10 Gaya Santai Jonatan Christie di Luar Lapangan, Bikin Gemas
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Nama pebulu tangkis Jonatan Christie tengah menjadi perbincangan di kalangan warganet. Pemenang medali emas Asian Games untuk tunggal putera ini melakukan aksi selebrasi buka baju yang membuat banyak fans histeris. Masih sangat muda, di usianya yang 20 tahun rupanya pesona Jojo di lapangan sudah bikin meleleh banyak fans. Kira-kira gimana ya pesona Jojo ketika di luar lapangan? Cus yuk kita intip gaya santai Jojo ketika di luar lapangan berikut ini. instagram.com/jonatanchristieofficial ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 22162 Ubedth Channels
Bukan Jefri Nichol, Ini 10 Potret Pria Penakluk Hati Caitlin & Amanda Rawles
 
03:04
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Nama Amanda Rawles dan Caitlin Halderman menjadi dua aktris muda yang sedang naik daun berkat akting mereka di beberapa judul film remaja. Netizen juga seringkali menemukan kesamaan mereka, mulai sama-sama pernah menjadi lawan main Jefri Nichol. Namun siapa sangka, keduanya juga punya kesamaan perihal kriteria cowok guys. Meski jarang memamerkan kemesraan dengan kekasih di sosial media, Amanda dan Caitlin ternyata dekat dengan adik kakak yaitu Karel dan Adriel Susanteo. Siapa sih mereka? Instagram.com/karelsusanteo ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 82306 Ubedth Channels
Dikelilingi Cewek, Ini 10 Potret Endy Arfian dengan Para Artis Muda
 
03:09
Sumber Berita : http://hype.idntimes.com/ Instagram.com/endyarfian22 Nama aktor muda Endy Erfian memang lagi naik daun ya guys. Melalui aktingnya di film "Pengabdi Setan" wajah ganteng Endy menjadi idaman para cewek. Sayangnya doi belum dikabarkan menjalani hubungan dengan siapapun. Meski begitu, Endy Arfian seringkali bikin pengggemar patah hati karena kedekatannya dengan beberapa artis muda. Emang supel, inilah potret kedekatan cowok berdarah Jerman-Jawa dengan para aktris kekinian. 1. Beby Tsabina 2. Amel Carla 3. Hanggini 4. Gritte Agatha 5. Steffi Zamora 6. Valerie Thomas 7. Syifa Hadju 8. Shalsabilla 9. Prilly Latuconsina 10. Kesya Valerie _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 15157 Ubedth Channels
10 Potret Adik Kakak Artis di Hari Lebaran, Kompak Banget
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Hari Raya Idulfitri selalu identik dengan kegiatan bermaaf-maafan dengan keluarga, kerabat dan tetangga. Selama setahun, pasti kita sering melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tak disengaja kepada orang-orang terdekat, terutama dengan saudara sedarah yaitu adik dan kakak. Sering bertemu di rumah, adik dan kakak gak cuma sering tertawa bersama. Terkadang juga terjadi pertengkaran antara mereka. Namun dalam suasana Lebaran ini kekompakan seorang adik bersama kakaknya pasti solid banget, seperti beberapa artis yang akur banget nih bareng kakak atau adik mereka. ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Rival & Cadmium - Daily (feat. Jon Becker) (Vindu Remix) Link: https://youtu.be/13gDUDjJhBs
Views: 61261 Ubedth Channels
10 Potret Pasangan Seleb Karya Rio Motret, Relationship Goal Semua!
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Menjadi langganan artis ternama di Indonesia, Rio Motret terkenal berkat hasil karyatangan dinginnya yang menakjubkan. Seolah tidak ada foto yang mengecewakan baik bagi sang model maupun bagi masyrakat yang menikmatinya. Beberapa foto dengan konsep yang unik berhasil ia ciptakan. Mulai dari artis seperti Olla Ramlan, Nabila Syakieb, sampai dengan Ayu Ting Ting. Namun Rio juga mengajak beberapa pasangan artis sebagai model bagi pemotretannya. Dari yang sekedar TTM, sepasang kekasih muda, sampai dengan pasangan artis senior. Foto yang dihasilkan juga beberapa kali berhasil dipamerkan dalam sebuah pagelaran besar. Ia memang mampu menciptakan foto dengan konsep unik yang sangat mengenang di hati para model dan juga masyarakat. Siapa saja ya pasangan yang sangat romantis dan berhasil diabadikan oleh Rio, fotografer papan atas Indonesia? Instagram.com/riomotret/ ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 110750 Ubedth Channels
10 Potret Gemas Pangeran George dan Putri Charlotte di Royal Wedding
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja berlangsung meriah di St George Chapel, Winstor Castle pada Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 11.30 waktu Inggris atau sekitar sore hari waktu Indonesia. Acara yang sangat ditunggu-tunggu ini menjadi salah satu momen bersejarah untuk kerajaan Inggris. Selain pasangan Duke of Sussex dan Duchess of Sussex yang tampil memesona, ada sosok Pangeran George dan Putri Charlotte yang terlihat sangat menggemaskan saat ditugaskan sebagai bridesmaid dan page boy di momen bahagia sang om tercinta. Seberapa menggemaskan dua anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini? Intip yuk, 10 fotonya berikut ini. _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 41743 Ubedth Channels
10 Gaya Memesona Dianda Sabrina, Pemeran Ashanti di Sinetron Seleb
 
03:03
Sumber Berita : Brilio.net Sinetron baru berjudul Seleb yang dibintangi Megan Domani dan Rizky Nazar sukses menyedot perhatian para penikmat sinetron Tanah Air. Baru satu minggu tayang, sinetron yang turut dibintangi para pendatang baru ini berhasil masuk dalam jajaran sepuluh besar rating tertinggi. Salah satu pendatang baru berbakat yang bergabung dalam Seleb adalah Dianda Sabrina. Berperan sebagai Ashanti Devi, seleb kelahiran 15 Desember 2000 ini sukses mnencuti perhatian lewat kemampuan aktingnya yang mumpuni. Dianda Sabrina mengawali kariernya sebagai seorang model remaja dan mulai dikenal berkat debut perdananya di sinetron Mahkluk Manis Dalam Bis. Nggak cuma karena kemampuan aktingnya, dara berusia 17 tahun ini juga punya paras yang cantik abis. Instagram @sabrindh ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 26238 Ubedth Channels
10 Transformasi Vanesha Prescilla dari Kecil Menggemaskan Hingga Milea
 
03:08
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ 2018 nampaknya bakal jadi tahun cermerlang bagi karier artis muda, Vanesha Prescilla. Gadis kelahiran 25 Oktober 1999, membuka awal tahun dengan karyanya yang cukup fenomenal sebagai Milea di film "Dilan 1990". Hanya dalam waktu sebulan rilis, film ini telah meraih penonton kurang lebih 6,1 juta. Tidak berhenti sampai di situ, hanya berjarak sebulan dari film debutnya, Vanesha atau yang akrab disapa Sasa ini telah siap merilis film keduanya "Teman Tapi Menikah". Film kedua ini dia akan berpasangan dengan aktor Adipati Dolken. Karier sedang melesat cemerlang, intip yuk 10 potret transformasi Milea berikut ini. Sudah menggemaskan dari kecil. instagram.cm/vaneshaass ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 86115 Ubedth Channels
10 Potret Cetar Keluarga Selebgram Tasya Farasya, Hits Abis
 
03:09
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ instagram.com/tasyafarasya Selebgram Tasya Farasya mendadak menjadi perbincangan publik sejak pernikahannya dengan Ahmad Assegaf yang berjalan megah. Lahir dari keturunan Arab, keluarga Tasya Farasya kini juga bikin penasaran. Tasya memiliki seorang saudara kembar tak identik yang telah menikah lebih dulu tahun 2015, Tasyi Athasyia. Ibunda Tasya sendiri adalah sosialita hits yang banyak bergaul dengan artis ternama bernama Alawiyah Alatas. _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 90509 Ubedth Channels
10 Adu Gaya Pacaran Adik Kakak Verrell & Athalla, Sama-sama Romantis!
 
03:04
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Masa muda memang masa yang paling indah. Selain bisa mempelajari banyak hal, di usia muda juga merupakan masa para remaja merasakan manisnya asmara. Sama-sama sedang menjalin kasih dengan pacar cantiknya, kemesraan hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, begitu juga adiknya Athalla Naufal yang sedang menjalin kasih dengan seleb muda Aisyah Aqillah menjadi sorotan netizen. Meski punya gaya pacaran yang berbeda di umur yang terpaut 4 tahun, mereka juga punya banyak kesamaan nih dalam menunjukkan kasih sayang terhadap pacar mereka. Instagram.com/bramastavrl Instagram.com/athallanaufal7 _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 378745 Ubedth Channels
Beranjak Remaja, Ini 10 Gaya Pacaran Sandrina IMB dan Kekasih
 
03:10
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ instagram.com/septianmariobros instagram.com/sandrinamazayya Masih ingat ajang pencarian bakat IMB? Acara yang dipandu Omesh tersebut banyak menelurkan artis-artis baru. Salah satu yang dikenal hingga kini adalah Sandrina Azzahra. Beranjak remaja, gaya mantan penari cilik ini pun makin kekinian. Gak cuma penampilannya, gadis 16 tahun ini juga sudah berani pamer pacar. Baik Sandrina, maupun kekasih kerap membagikan momen kebersamaanya di media sosial masing-masing. Inilah 10 gaya pacaran Sandrina dan kekasih dari kompak sampai kocak. _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 305196 Ubedth Channels
Gemesin Banget, 10 Artis Indonesia Ini Masuk Kategori Uwu Lho
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Uwu jadi kata populer belakangan ini di kalangan anak muda khususnya para pengguna media sosial. Kamu belum lazim mendengar istilah gaul ini? Uwu merupakan padanan kata dari lucu atau menggemaskan. Sejauh ini belum ketahuan sih asal muasal bahasa kekinian uwu. Dari pada ribet mikirin dari mana asal muasal katanya, mending kita ngebahas artis-artis muda Indonesia yang pantas menyandang gelar uwu. Siapa saja mereka? Intip aja yuk, 10 daftarnya berikut ini. Hati-hati, bisa bikin kamu mendadak "diabetes". 1. Iqbaal Ramadhan instagram.com/film.dilan.official 2. Bio One instagram.com/biooone 3. Umay Shahab instagram.com/umayshahab 4. Angga Aldi Yunanda instagram.com/anggayunandareal16 5. Brandon Salim instagram.com/brandonsalim 6. Debo instagram.com/deboys13 7. Randy Martin instagram.com/randymartinnn 8. Endy Arfian instagram.com/endyarfian22 9. Ari Irham instagram.com/ariirhamm 10. Junior Roberts. instagram.com/juniorroberts00 _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 18687 Ubedth Channels
Stylish dan Kece, Ini 10 Gaya Keren Iqbaal Ramadhan 'Dilan'
 
02:39
Sumber Berita : http://style.tribunnews.com/ Hari ini film Dilan 1990 resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia. Akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla pun sudah banyak ditunggu-tunggu para penggemarnya. Sosok Iqbaal yang punya banyak fans remaja jadi magnet tersendiri. Ganteng, jago nyanyi, pintar akting, dan selalu berpenampilan stylish bikin ia seolah paket komplet bagi para remaja cewek. Seperti apa sih penampilan keren Iqbaal si pemeran Dilan. Yuk intip style-nya berikut ini. ______________________________________________ Track: NIVIRO - Flares [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/V-mP3VU0DCg Free Download / Stream: http://ncs.io/FlaresYO
Views: 60506 Ubedth Channels
10 Potret Ferrel Fadhil, Pembalap Muda Pacar Baru Salshabila Adriani
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan unggahan foto Salsha bersama seorang pria yang membelakangi kamera. Banyak yang bertanya-tanya tentang sosok pria tersebut. Nah, di momen ulang tahun si pria itu, Salsha kembali mengunggah foto bersama dirinya. Pria tersebut adalah Ferrel Fadhil. Ferrel Fadhil adalah seorang pembalap muda dari tim Watch Studio Racing. Pria 18 tahun ini memiliki segudang presetasi, di antaranya juara 2 Eshark Rok Cup Indonesia 2018 dan juara 2 kelas One Make Race dan ITCC di kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017. Berikut ini 10 potret kece Ferrel Fadhil, pembalap ganteng yang merebut hati Salshabilla Adriani. Check this out! Instagram.com/ferrel257 Instagram.com/salshabillaadr ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 51855 Ubedth Channels
Romantis, 10 Potret Prewedding Tasya dan Randi Bachtiar di New York
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kembali membuat baper netizen. Keduanya kini membagikan momen manis prewedding mereka yang diambil di New York. Keduanya sangat manis dan kasual dalam potret preweddingnya kali ini. Kalau sebelumnya mereka memilih prewedding dengan tema adat Minang. Kali ini, mereka lebih santai seperti pasangan remaja yang sedang jatuh cinta. Aduh, bikin ngiler deh. Cus yuk ke potret romantis prewedding keduanya di New York berikut. Instagram.com/tasyakamila _______________________________________________ Track: Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/K4DyBUG242c Support on iTunes: http://apple.co/1JhAFVD Download this track for FREE: http://bit.ly/cartoon_onon
Views: 187100 Ubedth Channels
Geluti Badminton, Ini 10 Potret Persahabatan Ginting-Ihsan-Jonatan
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Perhelatan akbar Asian Games membetot perhatian masyarakat setelah atlet-atlet Tanah Air berhasil mengumpulkan medali demi medali di beberapa cabang olahraga. Salah satu momen yang cukup menarik perhatian adalah ketika pebulu tangkis Anthony Ginting tersungkur saat melawan pemain China, Shi Yuqi. Dalam laga lanjutannya, Shi Yuqi kemudian berhasil ditumbangkan kembali oleh rekan Anthony Ginting, Jonatan Christie. Melalui rubber game, Jonatan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-19, 19-21, dan 21-17. Jonatan Christie sendiri ternyata merupakan sahabat dekat dari Anthony Ginting bersama pebulu tangkis yang lain bernama Ihsan Maulana. Ketiga pebulu tangkis kebanggan Tanah Air tersebut sudah menjalani pertemanan sejak lama. Dan berikut ini adalah momen-momen kebersamaan manis yang pernah dijalani ketiganya yang terangkum dalam potret berikut ini. Instagram.com/sinisukanthony Instagram.com/ihsan_maulanamustofaa Instagram.com/jonatanchristieofficial ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 11596 Ubedth Channels
Iqbaal Hingga Giorgino, 10 Potret Seru Syuting "Bumi Manusia"
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Sejak diumumkan novel karya Pramoedya Ananta akan difilmkan, masyarakat Indonesia sudah ramai membicarakan "Bumi Manusia". Terlebih saat artis muda yang sedang naik daun Iqbaal Ramadhan dipilih sebagai pemeran utama. Pro dan kontra pun muncul, namun juga semakin membuat tidak sabar menyaksikan hasil visualisasi dari novel yang sangat ternama ini. Masih dalam proses syuting, film Bumi Manusia ternyata tidak hanya diperankan oleh Iqbaal saja namun juga seleb muda lainnya seperti Giorgino Abraham hingga Bryan Domani. Ini dia keseruan mereka saat syuting. ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 14522 Ubedth Channels
10 Transformasi Azriel Hermansyah, Gedenya Bikin Cewek Gagal Fokus
 
03:08
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ instagram.com/azriel_hermansyah Azriel Hermansyah, anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini telah beranjak dewasa. Usianya sudah 17 tahun, dan penampilannya banyak berubah kini. Kalau dulu ia identik dengan kacamata, kini Azriel tampil makin menawan tanpa kacamata. Kehidupan Azriel banyak disorot sejak ia masih kecil. Tentu ingat dong dengan sosok Azriel dulu yang berisi dan pemalu. Azriel kini banyak berubah, ia menjadi sosok yang banyak dikagumi. Menyukai fotografi, Azriel yang pendiam ini memang bikin penasaran. Cus yuk ke potret transformasi Azriel berikut ini. ______________________________________________ Track: Tobu - Candyland [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/IIrCDAV3EgI Free Download: http://bit.ly/tobu-candyland
Views: 27289 Ubedth Channels
10 OOTD Stylish ala Sandrina, Referensi Untuk Cewek Bertubuh Mungil!
 
03:02
Sumber Berita : https://life.idntimes.com/ Sandrina Mazaya terkenal berkat kemampuannya menari dalam ajang pencarian bakat tahun 2012 silam. Umurnya yang masih sangat muda membuat banyak orang kagum dengan kemampuan menarinya yang sudah mumpuni. Bahkan hingga sekarang Sandrina masih terus aktif dalam dunia tari yang telah membesarkan namanya. Tapi ternyata bukan hanya jago menari, Sandrina juga diketahui memiliki selera fashion yang bagus lho. Gak percaya? Coba deh simak 10 OOTD ala Sandrina berikut ini, cocok buat cewek bertubuh mungil. Instagram.com/sandrinamazayya/ ______________________________________________ Track: Culture Code - Feel Again (feat. Harley Bird) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/YGLA_V_yZXo Free Download / Stream: http://ncs.io/FeelAgainYO
Views: 123433 Ubedth Channels
Baru Saja Menikah, 10 Gaya Berkelas Maia Estianty dengan Dress Polos
 
03:05
Sumber Berita : https://life.idntimes.com/ Berita bahagia datang dari dari Maia Estianty. Hari ini, ia dikabarkan menikah dengan Irwan Danny Mussry di Jepang. Hal ini membuat para penggemarnya ingin melakukan kilas balik tentang kehidupan Maia, termasuk soal fashion-nya. Apalagi kurang lebih satu tahun terakhir ini, Maia tampak anggun dan berkelas lewat koleksi dress. Ini dia 10 gaya berkelas Maia Estianty dengan dress polos. Simak, yuk! ______________________________________________ Song: Ikson - You & Me (Vlog No Copyright Music) Music promoted by Vlog No Copyright Music. Video Link: https://youtu.be/S9umXKqtEtE
Views: 261290 Ubedth Channels
Jadi Buah Bibir, Ini Beda 8 Gaya Vanesha-Adipati VS Vanesha-Iqbaal
 
02:30
Sumber Berita : brilio.net Kesuksesan film Dilan 1990 membuat Vanesha Prescilla dan Iqbaal sering diisukan menjalin hubungan spesial di luar perannya sebagai Dilan dan Milea dalam film tersebut. Chemistry keduanya di dalam film inilah yang membuat pasangan tersebut sering dijodoh-jodohkan banyak orang. Bahkan kini sudah banyak yang mendukung hubungan pasangan Vanesha-Iqbaal. Belum selesai gosip yang beredar tentang kedekatannya dengan Iqbaal, ternyata belakangan aktris cantik yang baru berusia 18 tahun tersebut juga dikabarkan tengah berpacaran dengan Adipati Dolken. Keduanya merupakan bintang utama dalam film Teman Tapi Menikah yang akan tayang pada Maret mendatang. Bahkan, beberapa waktu terakhir ini keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di Jepang. Banyak yang merasa kecewa dengan kabar tersebut. Namun demikian, beberapa warganet tidak mempercayai bahwa Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken benar-benar menjalin hubungan spesial. Sebagian warganet justru meyakini jika kedekatan Vanesha dan Adipati hanya untuk keperluan film Teman Tapi Menikah yang mereka berdua bintangi. ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 743509 Ubedth Channels
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Masih dalam suasana liburan, meski beberapa orang sudah kembali ke rutinitas awal yang sibuk dengan bekerja. Beberapa artis masih memanfaatkan waktu liburan sebaik-sebaiknya dengan travelling ke luar negeri mencari suasana baru. Seperti pasangan artis ini, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Sejak resmi menjadi suami istri di tahun 2016, keduanya dikenal sebagai keluarga yang romantis namun juga lucu mengingat kepribadian Gilang Dirga yang unik. Memilih London sebagai destinasi liburannya kali ini, intip yuk keseruannya. ______________________________________________ Track: Culture Code - Feel Again (feat. Harley Bird) [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/YGLA_V_yZXo Free Download / Stream: http://ncs.io/FeelAgainYO
Views: 27601 Ubedth Channels
10 Fakta Menarik Nando, Kiper Timnas U-16 yang Manis Banget!
 
03:02
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ Kamu yang menyaksikan pertandingan final piala AFF U-16 pasti deg-degan dan geregetan. Bagaimana gak, sampai akhir pertandingan, skor Indonesia dan Thailand masih saja seri, 1-1 hingga full time. Untuk menentukan pemenang, diadakanlah adu penalti. Ini tentunya momen mendebarkan, baik bagi penonton, apalagi para pemain. Namun gak disangka-sangka. Akhirnya Indonesia berhasil memenangkan adu penalti dengan skor 4-3. Lantas, siapa sih pahlawan di balik kemenangan Indonesia? Yuk, berkenalan dengan kiper yang mampu menghalau dua tendangan penalti dari Thailand, Nando Ari Sutaryadi! Instagram.com / @nandoaris_ ______________________________________________ Music provided by Frequency Track: Chris Henry - Flash Link: https://youtu.be/t8rdfmWk2cM
Views: 14149 Ubedth Channels
Potret Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Ultah El Barack
 
03:03
Sumber Berita : https://hype.idntimes.com/ El Barack, anak dari Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat. Dalam acara yang digelar meriah tersebut, ada sosok Richard Kyle yang mendampingi ibunda El, Jedar. Kemesraan mereka pun mencuri perhatian. Belum banyak bicara soal hubungan mereka, sepertinya momen ultah El bisa menjelaskan rasa penasaran netizen. Jedar dan Richard tampak manis bersama dan El juga sudah lengket lho ke sosok Richard. Cus yuk ke potret mesra keduanya berikut. ______________________________________________ Track: Electro-Light - Symbolism [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: https://youtu.be/__CRWE-L45k Download this track for FREE: http://bit.ly/SymbolismDL
Views: 12634 Ubedth Channels

Win32 toolbar searchsuite application letters
Cover letter for job searching
Which will writing service review
Writing resume service
Theoreme milliman application letters